Kamis, 18 Juni 2009

Terlilit Utang, Gantung Diri

Soko Tuban
Sutikno, 33, warga Dusun Lambangan, Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ditemukan tewas dalam kondisi menggantung di pohon mangga belakang rumahnya, Rabu (17/6). Bapak dua anak yang bekerja sebagai buruh tani itu diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran terlilit utang.
Menurut beberapa warga, Selasa (16/6) malam, Sutikno bertengkar dengan istrinya. Masalah yang dipersoalkan adalah utang yang tak kunjung bisa diselesaikan. Uang itu untuk memperbaiki rumah, dan kini mereka bingung tak bisa mengembalikan lantaran Sutikno hanya bekerja sebagai petani. “Akhir-akhir ini dia sering cekcok dengan istri soal utang yang tak kunjung mereka bayar meski sudah beberapa kali ditagih,” kata Zaenuri, 40, tetangga korban.
Saringah, 29, istri korban terus menangis meratapi apa yang terjadi. Ia mengaku tidak pernah menduga kalau suaminya bakal nekat mengakhiri hidup dengan cara seperti itu hanya gara-gara mengahadapi masalah utang. Beberapa warga lain menyebutkan, belakangan korban memang kebingungan dan selalu berusaha mencari uang untuk membayar utangnya. “Sekarang kan belum masa panen, jadi sulit mencari uang,” aku Budi, salah satu warga. st31 (SURYA)

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP