Selasa, 23 Juni 2009

Rame-Rame Ukur Baju Dinas DPRD

Soko Tuban
TUBAN - Anggota DPRD Tuban yang lama dan calon legislatif (caleg) terpilih untuk periode mendatang mendapatkan jatah baju dinas baru. Mereka kemarin (22/6) rame-rame melakukan pengukuran baju dinas di gedung DPRD setempat. ''Ya ini ada pengukuran baju,'' ujar Rahmad, salah satu caleg terpilih DPRD Tuban.

Kasubbag Urusan Dalam DPRD Tuban Moch Fauzi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pengukuran baju dinas dewan ini. ''Ya ini untuk anggota lama,'' ujar dia.

Menurut Fauzi, kemarin ada 45 anggota dewan lama yang mengukur baju. Selain itu, juga 30 calon anggota dewan baru.

Sementara itu, Sekretaris DPRD (Sekwan) Tuban Hartono Adi S ketika dikonfirmasi mengatakan, pelantikan anggota DPRD periode 2009-2014 dilaksanakan Agustus nanti. ''Diperkirakan 24 Agustus nanti,'' ujar dia saat ditemui di ruang kerjanya.

Perkiraan itu, lanjut Hartono, mengacu pada masa jabatan anggota DPRD periode 2004-2009 yang berakhir tanggal tersebut. Meski demikian, keputusan pelantikan anggota DPRD baru belum final. Sekwan masih menuggu petunjuk pelaksanaan (juklak) terlebih dahulu dari pusat. Sehingga, sekwan belum melakukan banyak persiapan. ''Ya itu baru (pengukuran baju) untuk persiapan waktu pelantikan nanti. Untuk yang lain belum,'' jelas dia. (zak) ( Radar Bojonegoro)

0 coment:

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP