bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Rabu, 24 Juni 2009

Panwaskab Tuding KPUK Ceroboh

Soko Tuban
TUBAN
- Panwaskab Tuban tidak mau diam dalam mengawasi logistik berupa surat suara pilpres yang diterima KPUK Sabtu (20/6) lalu. Anggota Panwaskab Tuban Edy Thoyibi mengatakan, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan, sejak kedatangan surat suara di Tuban diduga tidak ada pengawalan dari aparat keamanan.

''Ini kami investigasi di lapangan, tidak ada aparat keamanan yang menjaga gudang KPUK di Jalan Wahidin,'' terang dia.

Padahal, lanjut Edy, mengacu pada pileg lalu, surat suara terus dilakukan penjagaan dan pengamanan dari pihak berwajib. Sehingga bisa meminimalisir adanya kerusakan ataupun hilangnya surat suara.

Namun, pernyataaan tersebut dibantah Divisi Logistik KPUK Tuban, M. Heru Prapto. Dia menjelaskan, sejak kedatangan surat suara, pihaknya sudah melakukan pengamanan. ''Ada dua petugas polres yang keliling dan menjaga gudang tersebut. Selain itu, ada penjaga (waker) di gudang,'' tuturnya ketika dikonfirmasi usai rakor dengan PPK kemarin.

Dikatakan Heru, direncanakan hari ini pihaknya melakukan sortir surat suara ke sejumlah kecamatan. Setelah itu dilakukan pelipatan surat suara di masing-masing PPK. ''Sortir surat suara ini juga dikawal petugas dari polres,'' kata alumni Undar Jombang itu. (zak) ( Radar Bojonegoro
)

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP