bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, 18 Juni 2009

Empat Abon Sapi Tak Bersertifikat Halal

Soko Tuban
Dinas Kesehatan Tuban kemarin (16/6) mengirimkan surat edaran ke sejumlah toko dan toserba terkait empat produk abon sapi yang bermerek halal namun tidak mempunyai sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Empat produk abon sapi tersebut adalah merek Dendeng Sapi Dua Daun Cabe, Dendeng Sapi Brenggolo, Dendeng Sapi Brenggolo-Giling, dan Dendeng/Abon Sapi Spesial. ''Ini hasil temuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pasca pengawasan terhadap abon yang mengandung daging babi beberapa waktu lalu,'' kata Kepala Dinkes Tuban Tri Hadi Sanyoto.

Menurut dia, surat edaran tentang sosialisasi empat abon sapi itu dilakukan setelah pihaknya menerima surat keterangan pers dari BPOM bernomor KH.00.01.1.23.2257 tentang penjelasan lanjutan terkait produk dendeng. ''Jadi, kami hanya menyosia­lisasikan, tidak punya hak untuk menarik,'' jelasnya.

Tri Hadi menambahkan, yang berwenang menarik adalah para penjualnya. Untuk itu, dia berharap masyarakat memperhatikan empat abon sapi tersebut. (zak/jpnn/zen) (Radar Bojonegoro)

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP