bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Sabtu, 27 Juni 2009

Pernah Diajak Buka Rekening Polisi Curigai Sejumlah Nama

Soko Tuban
TUBAN - Satreskrim Polres Tuban dan Polsek Kenduruan terus menajamkan penyelidikan kasus rencana perampokan di rumah Sarip, 58, pengusaha roti di Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan pada Kamis (25/6) lalu. Untuk mengidentifikasi tiga tersangka perampokan yang salah satunya bercadar dan bersenjata pistol, polisi memfokuskan pemeriksaan kepada Asih, 45, istri Sarip, dan anaknya Wahyun, 24.

Kedua saksi korban ini diminta menerangkan dan memvisualisasikan ketiga pelaku perampokan di rumahnya. Mulai dari postur tubuh, dialeg, hingga ciri khusus para pelaku. Informasi dari petugas di Mapolres Tuban menyebutkan, dari ketiga pelaku, Asih dan Wahyun lebih mengenali pelaku bertopeng dan bersenjata pistol.

Pelaku itu bertubuh sedang, tinggi sekitar 165 cm, dan berpostur tegap. Dialegnya khas warga lokal. Kasatreskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso mengatakan, petunjuk tersebut akan dijadikan bahan untuk mengembangkan penyelidikan. Diakuinya, ada sejumlah nama yang patut dicurigai sebagai pelaku perampokan tersebut. Untuk mendekatkan ke salah satu dari mereka, polisi harus memiliki petunjuk kuat. ''Ini yang masih harus dicocokkan dengan keterangan korban,'' ujar mantan Kaur Binops Reskrim Polres Tuban ini.

Budi menuturkan, pelaku kemungkinan orang sama dalam kasus perampokan sebuah mobil boks di jalan Kenduruan-Blora tahun lalu. Untuk memastikan kemungkinan tersebut, kata dia, pihaknya akan kembali memintai keterangan dua awak mobil boks yang ditodong.

Seperti diberitakan, salah satu pelaku yang bercadar dan bersenjata pistol menembak Wahyun. Namun, tembakan tersebut meleset. Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan 1 buah proyektil yang ditembakkan pelaku, 2 selongsong peluru, dan 1 buah peluru yang masih utuh. Bagian belakang selongsong tersebut bertuliskan TO PW 6. (ds) (Radar Bojonegoro )

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP