bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 21 Juni 2009

Raih Empat Emas, Satu Perunggu Dalam Kejurnas Selam di Jakarta

Soko Tuban
Raih Empat Emas, Satu Perunggu
Dalam Kejurnas Selam di Jakarta

TUBAN - Keikutsertaan atlet selam Tuban dalam even kejurnas di Jakarta pada 19-21 Juni ini memang yang perdana. Meski demikian, hasilnya cukup memuaskan. Terbukti, hingga kemarin (20/6), atlet Tuban sudah mengantongi empat medali emas dan satu perunggu.

Hasil ini lebih bagus dari target yang sebelumnya dipatok Pengkab PRSI Tuban, yakni medali hanya perak. "Ini hasil yang cukup bagus," kata pelatih renang Pengkab PRSI Tuban Sugi Anang kemarin.

Dia mengungkapkan, dua medali emas diraih oleh Dhimas. Dan dua emas lainya disumbangkan Lolita. Sedangkan satu medali perunggu diraih oleh Bima Sakti. Anang menambahkan, selain meraih medali, Dhimas atlet yang sudah berprestasi cukup apik di sejumlah even ini juga nangkring di urutan empat dalam seleknas selam nasional. "Dia (Dhimas, Red) turun di 100 befins," ujarnya. Anang memperkirakan, raihan medali Tuban masih bisa bertambah. Sebab, atlet lainnya baik Dhimas maupun Lolita kemarin sore masih bertanding. (zak) (Radar Bojonegoro )

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP