bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Jumat, 26 Juni 2009

Diminta Menyerah, Pelaku Penyerangan Polmob


sokotuban
TUBAN - Satreskrim Polres Tuban kini memburu tujuh dari sekitar 30 warga Desa Wadung, Kecamatan Soko yang menyerang Polmob KPH Parengan saat patroli di tepi jalan desa setempat Jumat (19/6) sekitar pukul 18.30. Untuk kerahasiaan target operasinya tersebut, Satreskrim sengaja tidak mengekspos nama-nama mereka. Dalam ekspos kemarin (24/6), satuan ini hanya membeberkan peran tujuh DPO tersebut. Antara lain, dua di antaranya berperan penggerak sekaligus eksekutor. Sementara lima pelaku lain eksekutor murni. Kasat Reskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso mengatakan, untuk sementara baru tujuh pelaku tersebut yang berhasil diidentifikasi. Sementara pelaku lain masih dalam pengembangan penyelidikan. Sebelum anggotanya yang kini diturunkan menangkap, dia meminta para pelaku menyerangan tersebut menyerahkan diri ke Mapolres Tuban atau Polsek setempat. ''Kami jamin, mereka akan kita kami perlakukan baik-baik,'' tandas dia. Ditegaskan Budi, kalau mereka tak juga menyerahkan diri, maka petugas akan memburu ke mana pun mereka berada.

Enam anggota Polmobil tersebut diserang saat menyanggong di tepi jalan Desa Wadung, Kecamatan Soko sekitar 18.30. Jalanan ini jadi target sasaran operasi Polmob karena sering dijadikan jalur pengangkutan kayu ilegal.

Ketika Polmob menyanggong di tepi jalan, sekitar 30 warga yang mengendarai motor bersenjata tajam, pentungan, dan batu menyerang. Dalam penyerangan yang membabi buta tersebut, lima anggota Polmob berhasil kabur. Sementara Tawi, anggota Polmob yang tertinggal jadi bulan-bulanan. Selain dipukuli, dia juga ditendangi. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka serius pada wajah. Anggota Polmob yang berhasil dipukul mundur massa ini kemudian kembali ke markasnya.(ds)( Radar Bojonegoro)

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP