bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Senin, 15 Juni 2009

Perenang Tuban Raih 5 Emas Dalam Piala Walikota Surabaya

Soko Tuban
TUBAN-Terjunya 12 atlet renang Tuban pada piala walikota Surabaya 13 s/d 14 Juni kemarin tidak sia-sia. Sebab kontingen kota Tuak ini berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

''Dapat 5 emas dan dua perak serat 1 perunggu,'' kata pelatih Pengkab PRSI Tuban Sugi Anang ketika dikonfirmasi via ponselnya kemarin sore. Rincianya, lanjut Anang, perenang Bima Sakti meraih tiga emas, dan Arinda satu emas dan satu perak, sedangkan Sukron satu emas dan satu Rata Penuhperunggu. Pendidik SMAN 3 Tuban ini menambahkan, ini merupakan penampilan anak-anak yang sudah masksimal. Sehingga dengan mengikuti piala walokita Surabaya ini perenang Tuban lebih siap saat mengikuti porprov II di Malang Oktober mendatang.

Seperti diberitakan, Pengkab PRSI menurunkan 12 atlet di Piala Walokota Surabaya hanya lapis 1. Seperti Arinda, Bima Sakti dan Sukron. Selain itu juga para atlet renang pemula untuk menambah pengalaman. Sementara perenang andalan Bumi Ronggolawe, Dhimas tidak diikutkan dalam piala walikota Surabaya kemarin , karena untuk persiapan Kejurnas di Jakarta 17 Juni nanti. (zak) (Radar Bojonegoro)

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP