bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Senin, 22 Juni 2009

Polisi Gadungan Rampas Dua Ponsel Pelajar

Soko TubanRata Penuh
TUBAN - Polisi gadungan kembali beraksi di Tuban kemarin (21/6) sekitar pukul 09.00. Kali ini korbannya, Angga Nova Catur Trijaya, 18, pelajar SMKN 1 Tuban dan temannya Andika Dwi Iswahyudi, 15, warga Desa Sugihwaras RT 02/IV, Kecamatan Jenu.

Kedua korban yang dihadang pelaku di Jalan Mondokan, diminta menyerahkan dua ponsel dan STNK Smash S 3155 GK yang dikendarai berboncengan.

Pelaku yang mengendarai motor Honda Tiger menghadang korban di tengah jalan. Andika yang dibonceng ketika itu, tidak memakai helm. Piranti pengaman kepala tersebut hanya dipegangnya.

Seperti korban-korban sebelumnya, mereka terkecoh dengan pelaku yang mengenakan atribut polisi. Bercelana cokelat tua, bersepatu kulit hitam, dan berjaket hitam. Selain atribut yang meyakinkan itu, pelaku juga berlagak polisi.

Angga mengatakan, setelah STNK motor miliknya diminta dan diperiksa, ponsel Nokia di sakunya juga disuruh mengeluarkan. Begitu juga ponsel Andika bertipe Sony Ericson K320i. Sambil memegang kedua ponsel tersebut, polisi gadungan itu menanyakan apakah di dalamnya ada gambar atau film porno.

Keduanya pun serempak mengatakan tidak ada. ''Nanti diambil di pos satu ya,'' kata polisi gadungan tersebut seperti ditirukan Angga.

Setelah polisi gadungan itu berlalu, Angga dan Andik mendatangi pos Patung dan Boom untuk menanyakan ponsel dan STNK yang dibawa petugas. Dari polisi di dua pos inilah akhirnya diketahui kalau pria bermotor yang beratribut polisi tersebut bukan polisi.

Kasatreskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso mengatakan, beroperasinya penjahat beratribut mirip polisi tersebut sudah kerap terjadi. Karena itulah, dia mengimbau masyarakat untuk mewaspadai aktivitas penjahat ini. (ds)( Radar Bojonegoro )

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP