bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Selasa, 30 Juni 2009

Minta Lokasi Distribusi Elpiji Dipindah

Soko Tuban
TUBAN- Setelah Satreskrim Polres Tuban mulai mengusut dugaan pungutan liar (pungli) dalam program konversi mitan ke elpiji. Kini pemkab sebagai fasilitator program konversi ini tidak mau tinggal diam.

Kabid Perdagangan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Tuban Budi Wiyana mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati jika dimintai pungutan uang oleh oknum perangkat desa. ''Sebab ini (tabung dan kompor gas,red) semua gratis. Kami sudah imbau saat sosialisasi agar masyarakat proteksi terhadap pungli,'' terangnya. Sehingga, dengan kesadaran masyarakat, pungli tidak terulang kembali. Dia menjelaskan, selain itu, pihaknya juga sudah berkoordiansi dengan pihak pertamina agar saat pendistribusian tidak dilakukan di balai desa masing-masing desa. Namun, lanjut Budi, pendistribusian dilakukan di sekitar lingkungan rumah warga. ''Paling tidak 50 meter dari rumah warga. Jadi, kalau ada yang mau mungut itu tidak bisa, sebab jaraknya terlalu dekat,'' akunya.

Disinggung tentang sejumlah kompor gas yang mengalami kerusakan, pihaknya dengan pertamina sudah siap untuk mengganti. Prinsipnya, lanjut dia, Pertamina melalui konsultan akan memperbaiki bahkan mengganti sesuai tingkat kerusakan.

KOnversi mitan ke elpiji, Tuban mendapatkan jatah 292 ribu paket elpiji dan kompor gas. ''Jumlah ini bisa bertambah, menyesuaikan keadaan dilapangan,''tandasnya. (zak)(Radar Bojonegoro )

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP