bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Rabu, 24 Juni 2009

Pendaftaran UNPK Paket B Dibuka Hingga Sabtu

Soko Tuban
TUBAN - Pendaftaran ujian nasional pendidikan kesetaraan (UNPK) Paket B setara SMP/MTs di Tuban dibuka sampai Sabtu (27/6) mendatang.

Kabid Pordikmas dan Sejarah Nilai Tradisi Disdikpora Tuban, Gembong Sispriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, UNPK Paket B direncanakan 1-3 Juli mendatang. Gembong menuturkan, sampai kemarin peserta UNPK non-formal yang terdaftar di Disdikpora Tuban mencapai 673 orang. Sementara untuk formal mencapai sekitar 60 pendaftar. Dalam UNPK paket B ini, Disdikpora menyiapkan sekitar 33 ruang ujian. ''Setiap ruang diisi 20 peserta,'' terang dia.

Dia menambahkan, UNPK Paket A juga bakal dilaksanaan bersamaan dengan ujian Paket B. Peserta ujiannya berjulah 71 peserta.

Sementara itu, mulai kemarin sebanyak 2.138 peserta mengikuti UNPK Paket C setara SMA/MA/SMK. Rinciannya, 2007 peserta non-formal dan 131 peserta formal. Bagaimana bila peserta UNPK tidak lulus? Menurut Gembong, dalam UNPK paket C ini, nilai standar per bidang studi sama dengan standar unas yakni 5, 50. Dia mengatakan, kalau ada peserta yang tidak lulus bisa mengikuti UNPK periode kedua yang diperkirakan Oktober-November mendatang. ''Jika tidak lulus lagi, bisa mengikuti ujian periode selanjutnya,'' kata dia. (zak)(Radar Bojonegoro )

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP