bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 28 Juni 2009

Rp 4,5 M untuk Rehab Pasar Sore-Pasar Atom

Soko Tuban
TUBAN - Pemkab Tuban mengalokasikan anggaran Rp 4,5 miliar untuk merehab bangunan Pasar Sore dan Pasar Atom. Kabid Perdagangan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Pemkab Tuban Budi Wiyana mengatakan, jumlah anggaran tersebut dibagi dua. "Untuk Pasar Atom dianggarkan Rp 3 miliar, sedangkan Pasar Sore Rp 1,5 miliar," ujar Budi kepada Radar Bojonegoro, kemarin (27/6).

Namun, lanjut dia, sumber anggaran untuk dua proyek tersebut tidak semuanya dari APBD APBD Tuban 2009. Menurut Budi, untuk Pasar Atom seluruh anggaran dari APBD. Sementara anggaran rehap untuk Pasar Sore dari APBN 2009.

Untuk anggaran rehab Pasar Sore itupun, kata Budi, belum total keseluruhan. Sebab, saat ini pihaknya masih mengajukan untuk anggaran keseluruhan rehab Pasar Sore. "Kini baru kami usulkan untuk dimasukkan dalam ABPD 2009. Untuk jumlahnya belum bisa diketahui, karena masih pengajuan," terangnya.

Seperti diberitakan, bangunan Pasar Atom yang berada di utara Alun-Alun Kota Tuban direhab seratus persen dengan luas 270,7 meter per segi. Sementara untuk Pasar Sore baru bagian depan yang direhab. Meski baru bagian depan, Pemkab Tuban merencanakan semua bangunan Pasar Sore yang seluas 6720,054 meter per segi ini bakal direhab. "Yang jelas, akhir tahun ini ditargetkan sudah selesai semuanya," tandas pengurus KONI Tuban tersebut. Budi menambahkan, untuk kelancaran ekonomi, selain Pasar Sore dan Pasar Atom, pasar yang berada di kecamatan-kecamatan juga terus dibangun dan diperbaiki. (zak) (Radar Bojonegoro )

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP