bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, 02 Juli 2009

Surat Suara Rusak Bertambah

Soko Tuban

TUBAN - Jumlah surat suara pilpres yang mengalami kerusakan terus betambah. Setelah panwaskab menemukan 180 surat suara, kemarin KPUK Tuban mendata ada 297 surat suara rusak dari sejumlah PPK yang ada di Kota Tuak.

Divisi Anggaran dan Logistik KPUK Tuban, M Heru Prapto kepada Radar Bojonegoro mengatakan, kerusakan surat suara yang terjadi antara lain, sobek, berlubang, dan terpotong. Selain itu, ada surat suara yang terkena tinta. ''Melihat bentuk kerusakannya, ini bukan kerusakan saat pelipatan, tapi kerusakan dari rekanan yang ditunjuk KPU,'' terang dia sambil menunjukkan bukti surat suara yang rusak.

Dikatakan Heru, kerusakan yang paling banyak ada di Kecamatan Semanding yakni 93 surat suara. Sementara di Kecamatan Kenduruan tidak ada satupun surat suara yang rusak.

Terkait surat suara rusak tersebut, tutur Heru, pihaknya sudah menyampaikan ke KPU pusat untuk dilakukan penggantian. Bagaimana dengan logistik lainnya? Heru Prapto mengatakan, khusus untuk tinta masih ada kekurangan 996 botol. Sebab, dari kebutuhan KPUK Tuban sebanyak 5004 botol, ternyata baru menerima 4008 botol. ''Ini sudah kami usulkan. Dan kami harapkan paling lambat Jum'at sudah dikirim sehingga bisa langsung distribusikan ke PPK,'' terang dia. (zak)Radar Bojonegoro


About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP