bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 12 Juli 2009

Siswanto-Marsan sebelumnya Hanya Dikenal Penjahat Lokal

Soko Tuban
TUBAN - Satreskrim Polres Tuban punya catatan kejahatan Siswanto, 40, dan Marsan, 43, dua dari tiga perampok asal Tuban yang dilumpuhkan Polres Lamongan atas dugaan perampokan spesialis brankas Kamis (9/7) lalu.

Sebelum terlibat perampokan lintas kota, keduanya hanyalah pencuri kelas lokal atau penjahat kampung. Track record dua penjahat ini kemarin (10/7) dibeber Kasatreskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso. Menurut dia, Siswanto, penjahat yang tertembak mati, sebelumnya terlibat pencurian sapi di wilayah hukum Polres Tuban. ''Salah satu anggota komplotannya bernama Sumarno,'' katanya.

Penjahat asal Desa Kowang, Kecamatan Semanding, ini dikenal licin. Menurut Budi, beberapa kali Siswanto digerebek di rumah dan tempat mangkalnya. Namun, dia berhasil meloloskan diri bersama Sumarno. Mantan Kaur Binops Reskrim Polres Tuban, ini menuturkan, sudah lama Siswanto absen dari kasus pencurian sapi di Bumi Ronggolawe ini.

Diduga, dia naik ''status'' menjadi perampok spesialis brankas. Operasinya lintas kota. Anggota komplotannya, penjahat kelas kakap dari sejumlah kota.

Untuk Marsan, Satreskrim Polres Tuban mencatat dia baru beberapa bulan bebas dari penjara setelah menjalani hukuman di lapas setempat. Kasus yang menjerat buruh angkut gudang Bulog Tuban ini, pencurian satu kuintal as mobil di bengkel mobil Morodadi di lingkungan Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding sekitar pertengahan 2008. Dalam aksi kejahatan tersebut, dia dibantu Lik Warido. Seperti halnya Siswanto, Marsan juga naik ''status'' menjadi penjahat lintas kota. Radar Bojonegoro

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP