bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Jumat, 02 Oktober 2009

259 Terdaftar UNPK Gelombang II

Soko Tuban
TUBAN
- Sejumlah peserta yang akan mengikuti ujian nasional pendidikan kesetaraan (UNPK) harus bersabar. Sebab, Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga masih memproses nama-nama yang akan mengikuti UNPK tahap II ini.

Kabid pordikmas, sejarah dan nilai tradisi Disdikpora Tuban Gembong Sispriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai kemarin pihaknya baru menyampaikan berkas nominatif peserta yang akan mengikuti UNPK gelombang II. 'Ada 259 orang kami sampaikan ke Jakarta,''terangnya kemarin. Rincianya, kata Gembong, 11 orang peserta UNPK paket S setara SD, sedangkan 248 orang peserta UNPK paket C setara SMA. ''Untuk paket B setara SMP tidak ada,'' tegasnya.

Dia menambahkan, setelah berkas itu disampaikan ke Jakarta, maka akan langsung diferifikasi sejumlah persyaratan yang ada. Baik itu ijazah sebelum dan juga identitas para peserta.

Gembong menjelaskan, sesuai dengan jadwal yang ada, pelaksanaan UNPK gelombang II akan dilangsung November mendatang. ''Yakni untuk UNPK paket A pada 18-20 November. Dan UNPK paket pada 10-13 November,'' tegasnya. Untuk tempat pelaksanaan, terang Gembong, saat ini masih menjadi pembahasan. Apakah dimasing-masing kecamatan atau disatu tempat. ''Jadi, untuk tempat ujian kondisional,'' tuturnya. (zak) Radar Bojonegoro

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP