Sabtu, 04 April 2009

Ratusan Pengawas Diambil Sumpah

Soko Tuban
TUBAN - Untuk mensukseskan jalanya ujian nasioanl pada April tahun ini. Disdikpora telah menyiapkan seribu lebih pengawas Unas untuk SMA/MA, SMP/MTs, maupun SMK. Tak hanya itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, Disdikpora Tuban kemarin (3/4) mengambil sumpah pengawas tersebut.

Pengambilan sumpah itu kemarin dipimpin langsung oleh Plt Disdikpora Tuban Sutrisno di gedung pertemuan Disdikpora Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo yang dihadiri perwakilan pengawas sekitar 200 lebih.

Plt Disdikpora Tuban Sutrisno kepada Radar Bojonegoro mengatakan, pengambilan sumpah ini difungsikan agar pengawas melakukan tugas sesuai dengan ketentuan yang beralaku. Daalm isi sumpahnya itu, pengawas harus memegang kerahasiaan penyelenggaraan Unas. Selain itu juga agar pengawas tidak memberitahukan atau menyampaikan atau membocorkan kepada siapapun segala sesuatu yang telah diketahui dan dikerjakan.

Sementara itu, kasi Kurikulum SLTP/SLTA Disdikpora Tuban Sri Yuliasih menyatakan, dalam Unas ini Disdikpora telah menyiapkan 1127 ruang kelas untuk Unas. ''Terdiri dari SMA sebanyak 142 ruang, SMK 120, MA 104, SMP 487, dan MTs 274,'' kata dia. Sedangkan untuk pengawas Unas setiap ruang ada dua pengawas. ''Yakni pengawasnya sejumlah 2254 pengawas,'' imbuhnya.

Dibagian lain, untuk hasil Unas ujian kompetensi produktif yang digelar pada 24 Maret lalu belum bisa diketahui hasilnya. ''Sebab masih proses,'' ungkapnya. (zak) Sumber : Radar Bojonegoro


0 coment:

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP