bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Rabu, 11 Maret 2009

Mobil Plat Merah, Tabrak Gl Max

Soko Tuban
BOJONEGORO - Mobil plat merah yang dikendarai anak dari salah satu PNS Pemkab Bojonegoro kemarin (selasa, 10/3) menabrak Tasmiran, warga asal desa Ponco kabupaten tuban saat mengendarai motor GL Maxnya.

Pada saat kejadian, peristiwa tabrakan antara Mobil Isuzu merk Kuda dengan motor GL Max terjadi di perempatan jalan WR Supratman Kota Bojonegoro. Kejadian tabrakan ini terjadi pukul 07.45 pagi, disela sibuknya lalu lalang jalan protokol di Bojonegoro.

Atas insiden tabrakan ini, motor GL Max yang dikendarai Tasmiran mengalami penyok parah dan mengakibatkan motor milknya tidak dapat digunakan kembali. Sementara, mobil plat merah nopol S 9706 C atas nama Bupati Bojonegoro ini mengalami kerusakan deck di bagian depan mobil.

Dari insiden nahas ini, pria asal Ponco Tuban yang hendak pergi ke Bojonegoro mengalami luka robek di bagian jari tangannya. Dan harus menjalani pengobatan itensif di rumah sakit terdekat. Sementara, sopir dan Ibu PKK salah satu PNS yang ada di mobil tidak mengalami luka sama sekali.

Kronologisnya, mobil merk Kuda ini sedang melaju dengan santai dari arah Utara menuju ke Selatan dengan kecepatan 30 km/jam. Namun, tak disangka dari arah barat tiba-tiba ada motor GL Max sedang melaju. Karena sama kagetnya, tiba-tiba tabrakan tak dapat dihindarkan. Walaupun mobil yang atas nama Bupati Bojonegoro ini telah membunyikan klakson dengan keras.

Mobil plat merah yang dikendarai M Harindra, anak dari salah satu PNS ini hendak mengantarkan ibunya untuk menghadiri rapat PKK.

Namun tabrakan tidak menimbulkan kemacetan yang berarti di sepanjang jalan WR Supratman. Karena sewaktu kejadian, aparat kepolisian dari unit Lantas Polres Bojonegoro langsung menanganinya.

Kompol Sudirman Kasat Lantas Polres Bojonegoro membenarkan atas insiden tabrakan di jalan WR Supratman. Dan secara langsung mobil plat plat merah nopol S 9706 C dan motor GL Max langsung di bawa ke Unit Lantas Polres Bojonegoro untuk diperiksa. (rij)
Sumber : Radar Bojonegoro

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP