bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Senin, 12 Mei 2008

SMS TEROR

Soko Tuban
Sebenernya sih ini cerita pribadi tapi kurasa perlu buat dibagi...!?
kejadianya hari jumat yang lalu /9 mei 2008. Lepas isak ku pulang kerja seperti biasa langsung disambut senyum manis bidadariku yang dengan setia menunggu di rumah selama aku bergelut cari nafkah - HALAL sembari menjawab Salam yang kulontarkan sebagai lagu wajib tiap kali ku pulang kandang. Cess langsung dingin rasanya (dihati bo..) kubalas senyum itu dengan kecup mesra di kening...indah hidup ini, sementara dua satriaku sudah terlelap setelah melaksanakan sholat isak.
Setelah usai makan dan ngobrol sebentar .... ga usah diceritain nanti kepanjangan...!singkat cerita kamipun menuju peraduan yang sudah menunggu tuk disapa...! Setelah aku berbaring, dengan hati - hati bidadariku memulai pembicaraan .....
- : yah...?
+ : Hemm...
- : sampeyan oleh sms....berhenti sebentar....kuwi jek tak simpen, maeng wonge miskol ping pindho. terus tak bel sing ngangkat cewek mari ngomong halo tak takoni iki sopo .... langsung ditutup....*nelan ludah...!
+ : endi sih aku ndeloki...!?*penasaran....!? Kemudian diraihnya hp murahan yang terselip di bawah bantal diserahkan padaku sambil mengerling yang aku ngak ngerti maksudnya.................
di dalam box sms terlihat nomor baru yang belum ku kenal sebelumnya 085730190105
**cayank aku kangen bgt ama kamu
sekarg pean g'pernah mampir kerumahku
pean g' kangen sama q t?**
oow...!
*pantes bidadariku kelihatan beda saat menyerahkan hp tadi jadi karna ini to..?"Aneh gumamku dalam hati" karna menganggap sms nya aneh akupun tersenyum tertahan.*kok bisa ya ada sms kayak begini...!
- : aku gak percoyo kok yah mungkin ae uwong sengojo nggudho.(berhenti sejenak)*aku tahu ada yang berubah...?! suaranya yang biasanya renyah sekaang menjadi berat dan kelihatan ada resah yang ditutupi* dilannjutkan kata katanya dengan mulut yang tedengar kering tercekat sehingga kata yang keluarpun agak serak. tapi....sopo yo yah...?(menelan ludah)
+ : Sopo yo ma...? *aku balik bertanya . kemudian kamipun berandai andai tentang kemung kinan siapa yang kirim sms itu. Yah... Untung saja ada keponakan istriku yang sering usil dan ada saudari istriku yang suka gonta ganti nomor dan kalu kirim sms sering nyasar karna salah pencet seperti yang pernah dialami istriku beberapa waktu lalu dan sempat sewot ee...ternyata ....bermodal argumen diatas akhirnya bidadariku kini senyumnya kelihatan lebih manis, selanjutnya sensor deh, soriya of the record he.. he..!
Ternyata ceritanya belum berakhir hari sabtu / singnya saat aku lagi nonton tv (lagi libur, kayak orang dalam negeri yah hari sabtu libur...?) hp istriku yang di carge didekatnya berdering tanda dapat kiriman sms. istriku yang di dapur buru buru lari sambil bertanya " teko' sopo yah...?" kuangkat hp, tertulis satu pesan diterima. kemudian ku buka.......
**cayank pean gimana cih
katax aku disuruh hub ke no ini
karna no simpati pean di pake ma istri
kok tadi malam ku ditelp ma istri pean?**
bidadariku yang berada di samping ku wajahnya pun berubah jadi kecut...Alamaak.....mesti ngomong apa aku ...?buat menjelaskan ini semua. kudengar irama nafas bidadariku jadi lebih cepat dan tidak teratur bahkan kadanng tertahan dan tersendat *aku jadi bingung * harus berkata apa dan bersikap bagaimana.kemudian istriku pun berlalu, suasana kurasa jadi hening dan kaku, aku jadi merasa serba salah walau sebenarnya tak bersalah.
Usai sholat dhuhur aku rebahan di kamar saat istriku menghampiri kemudian duduk ditepi dipan kayu tua yang senantiasa setia mengantarku berkelana mengarugi mimpi. diraihnya bantal kemudian ditaruh di pangkuanya, wajahnya menunduk dengan mata ber kaca-kaca begitu berat suara yang keluar dari bibirnya.
"Aku gak popo kok yah .... aku ikhlas...... "
Dheg..... trenyuh hati ini *bingung harus bagaimana menjelaskan ketidak benaran sms itu.*
tapi reflllek akhirnya keluar juga suara dari mulut ini...
"Nggak sayang percoyo mbek aku yoh...
mosok aku mentolo to yang karo kowe.....
wuiiish.......pokoke puziiink aku siang itu berfikir bagaimana menjalaskan pada wong ayu yang lagi merajuk ini ... !hingga semua jurus ku keluarkan.sensoor ya...!
akhirnya kuputuskan untuk menghubungi si pemilik nomor sebentar kemudian aku sudah memelototi deretan kata di kotak layar yang kecil itu.......................085730190105 yang bikin susah ini selepas sholat ashar ku bilang pada manisku **ma.....tak sms e yo nomor iki **di bacanya sederet tullisn ("Asslm. Al fitntu assddu minl qotl") diapun menggangguk sambil menelan ludah. sebentar kemudian terdengar bunyi tanda pesan terkirim. kami samsama terdiam beberapa mennit, hingga akhirnya akupun bilang, ma... tak bele yo sing kirim sms iku rugokno yo......(kulihat manisku mengangguk sambil tersenyum masam) kulihat pulsa masih limaribu empat ratus. yah.. lumayan lah mungkin masih cukup.*tempat beli pulsa jauh sih.* "halo..." terdengar suarawanita renyyah......sepertinya memang aku kenal suara ini manisku juga tentunya mengenallinya sebagai suara novy adik iparku yang di sby.
**iki novy yo...**. tanyaku
"novy sopo yo mas ...."terdengar suara balik bertanya(berarti dia bukan novy / cuman suaranya yang mirip)
**sampean iki sopo...**.kembali ku bertanya. Terdengar jawaban yang gak begitu jelas dari seberang
manisku dengan serius menyimak (speaker phone memang ku keras kan) sambil matanya berkedip kedip dan sesekali menelan ludah.
**sampean jenennge sopo?**kupertegas pertanyaanku.
"iin"terdengar jawaban pelan
**sampean sms nang hp ne bojoku oleh nomer teko endi...?**
"gak ngerti iku koncoku kok areke ngomong ikilho aku oleh nomer anyar tak gudhoneyo terus nyilih hp ku digawe sms"jawabnya menjelaskan terdengar dia ngomong sambil berfikir karna bicaranya terdengar terbata bata.(terdengar bunyi peringatan pulsa habis)
**koncomu jnenge sopo...?**ku tanya lagi
"ana"jawabnya dan setelah itu koneksi ter putus.....(pulsaku habis) kaciaaan dech looo...!
setengah menit kemudian ada sms masuk dapat bonus pulsa sepuluh ribu untuk pemakaian senilai lima ribu .Alhamdulillah akhirnya ku hubungi lagi si iin.
"halo...!"terdengar lagi suara dari seberang.
singkat cerita kujelaskan siapa aku dan kujjelaskan juga bahwa istriku mendengar pembicaraan ini serta bagaimana hasil akibat sms iseng ini. ternyata si iin ini mengaku dari balong pangang gresik. Alhamdu lillah akhirnya manisku bisa tersenyum lagi dan kali ini bener bener manis. trimakasih ya allah ....!terima kasih juga buat mentari (indosat) yang sudah ngasih bonus pulsa.!!!
terakhir sms yang masuk adalah permintaan maaf dari si iin.
manisku pun kini dah bisa ketawa ketiwi lagi tapi sikapnya masih misteriouse .......!?
benarkah bidadariku begitu tabah...?
benarkah kini manisku sudah tenang, setenang tidurku yang tak pernah mendengkur...?
WALLAHU A'LAM !!!
Palingtidak aku tak gelisah lagi....!.
gimana serukan ...? ini kisah nyata lho...!





0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP