Sabtu, 24 Mei 2008

Penjahat Spesialis Pencuri Rumahan Ditembak

Soko Tuban
Penjahat Spesialis Pencuri Rumah Ditembak
TUBAN-Petualangan Riyani, 35, penjahat spesialis penjarah rumah Rabu (14/5) petang lalu menyerah setelah ditembak betis kanannya oleh Unit Reskrim Polsek Soko. Versi polisi, dia ditembak saat berusaha kabur dalam penggrebekan di rumahnya Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel. Tembakan inilah yang membuat Riyani terjungkal.

Sebelum membekuknya, polisi lebih dulu mengamankan Santo, 24, penadah barang hasil jarahannya. Dia ditangkap di jalan kampung rumahnya Desa Gununganyar, Kecamatan Soko.

Sebagai barang bukti, untuk sementara polisi mengamankan dua ponsel. Sebagian besar hasil pencurian tersebut telah dijual pelaku.

Kapolres Tuban AKBP Jebul Jatmoko melalui Kapolsek Soko AKP Kusrin menyatakan, dari hasil penyelidikan diperkirakan Riyani telah mencuri pada 25 tempat kejadian perkara (TKP). Dari jumlah tersebut 16 di antaranya telah diakuinya. Pencurian tersebut antara lain terjadi di Desa Prambon, Jegulo, Bangunrejo, dan Sokosari, seluruhnnya di Kecamatan Soko. Berikutnya, Desa Karangtinoto dan Bulu, keduanya di Kecamatan Rengel. Diterangkan Kusrin, modus operandi pelaku adalah masuk rumah dengan cara mencongkel pintu atau jendela belakang rumah. Biasanya, dia beroperasi pada malam hari. "Setelah masuk rumah, pelaku menguras harta korbannya," tandas dia.(ds)
sumber
RADAR BOJONEGORO

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP