bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Jumat, 16 Mei 2008

Warga Desa Jegulo Tertimbun longsor di Leran kulon PALANG

Soko Tuban
Kapanlagi.com - Proses evakuasi dua pekerja penggali batu kapur, Riyanto (20) dan Riyadi(18) keduanya warga Desa Jegulo Kecamatan Soko, Tuban, Jawa Timur, yang diperkirakan tewas tertimbun batu kapur, hingga Kamis (1/5) petang, masih belum bisa dilakukan.
Keduanya, diperkirakan tertimbun longsoran, karena semalaman tertidur di lokasi penggalian batu kapur di Dusun Layut, Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang.
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Effendi Loebis menyatakan, proses evakuasi dua warga yang tertimbun batu kapur tersebut masih belum bisa dilakukan, karena lokasinya kritis, cenderung longsor.
Proses evakuasi masih dibahas petugas Polsek Palang dengan masyarakat. "Informasinya keduanya tidur di dalam gua batu kapur itu, dan kemudian longsor," katanya.
Keterangan yang diperoleh menyebutkan, dua kakak beradik Riyanto dan Riyadi, sejak Rabu (30/4) malam bekerja lembur di lokasi itu. Diperkirakan, Kamis (1/5) dini hari pukul 04.30 WIB bukit kapur di lokasi itu longsor, akibat sejak sore hari diguyur hujan yang berlangsung beberapa jam.
Di dekat lokasi longsoran, pagi harinya warga menemukan celana pendek dan handuk milik kedua korban. Menurut Kapolsek Palang, AKP Nursento, sebelum runtuhnya bukit kapur itu, pada malam hari, keduanya di dalam gua kapur bersama-sama dengan pekerja lainnya minum kopi.
Karena hujan, pekerja lainnya pulang ke rumahnya, sedangkan yang tertinggal hanya Riyanto dan Riyadi. Pagi hari itu (1/5) warga mendengar suara bergemuruh, setelah para pekerja dicek yang tidak ada Riyanto dan Riyadi.
Menurut dia, lokasi bukit kapur yang longsor panjangnya 75 m dengan ketinggian 50 m. Lokasi tersebut sekarang dipasang garis tidak boleh ada orang masuk dengan memasang papan larangan.
"Sejak siang hingga sore hari ini masih hujan," katanya menambahkan.
Akibatnya, proses evakuasi masih belum bisa dilakukan, menunggu situasi aman. "Rencananya untuk evakuasi mendatangkan alat berat," katanya. (*/boo)

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP