Sabtu, 05 September 2009

Guru kendat di sekolahan

Soko Tuban
WARGA RAGUKAN MATI BUNUH DIRI
Entah bunuh diri atau dibunuh, semuanya masih diselidiki polisi. Tapi yang jelas Sri Cahyo Efendi, guru SDN Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, berusia 55 tahun ini Rata Penuhditemukan tewas kendat dengan lilitan tali rafia pada lehernya di sekolah tempat dia mengajar, kemarin pagi.

Saat pertama ditemukan guru berstatus PNS asal Dusun Keplak, Desa Sokosari, Kecamatan Soko itu, masih mengenakan seragam dinas warna krem. Tali rafia yang melilit lehernya terhubung dengan kayu di atasnya.

Darah kental ke luar dari mulutnya, matanya tidak melotot dan lidahnya pun tidak menjulur.
Bapak lima putri berpostur sedang itu kakinya nyaris menempel dengan tanah.

Lokasi tempat sang guru tergantung ini merupakan sela bangunan dua lokal kelas. Biasanya dipakai jualan jajan, untuk melayani murid. Di sekitar jasad yang tergantung ditemukan ceceran darah yang sudah mengering.

Keterangan yang dihimpun Duta. Menyebutkan kejadian yang menimpa guru sarat pengalaman itu pertama diketahui sejumlah warga yang melintas di depan sekolah.

Mereka melihat ada orang tergantung di antara sela bangunan kelas. Setelah didatangi ternyata guru SD setempat.

Warga dengan sejumlah perangkat desa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Soko. Polisi langsung mendatangi empat kejadian, sesaat berikut sejumlah staf Puskesmas Soko datang ke lokasi.

Setelah dilakukan olah TKP, akhirnya jasad guru tersebut diturunkan dan dibawa ke Puskesmas Soko, sebelum dibawa pulang keluarganya ke Dusun Keplak, Desa Sokosari.

“Kalau melihat kondisi jenasah Pak Efendi, sepertinya telah meninggal tadi malam. Saya tidak tahu apa penyebabnya kok sampai Pak efendi meninggal dengan cara begitu,” kata Muhammad Zaenuri (45), warga Desa Bangunrejo.

Sementara sejumlah warga Dusun Keplak, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, yang ditemui menyatakan, tak tahu menahu penyebab tragedi kematian Efendi.
Meski begitu, warga menyatakan tidak percaya jika Efendi mengakhiri hidup seperti itu.
“Ini tanggung jawab polisi untuk mengungkapnya,” kata sejumlah warga saat ditemui takziyah di rumah duka. Sumber : dutamasyarakat

0 coment:

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP