Jumat, 16 November 2007

Tuban & sekitarnya

Puting Beliung Landa Tuban dan Bojonegoro
Sebanyak 20 rumah roboh di sejumlah Desa di Kecamatan Kepohbaru dan Tambakrejo, Bojonegoro dan di Kecamatan Widang dan Parengan, Tuban, Jatim, Minggu (11/11), setelah diterjang angin puting
beliung.
Kepala Badan KB dan Kesejateraan Sosial Pemkab Bojonegoro, Maftuh, Senin (12/11), menyatakan di Desa Sidonganti Kecamatan Kepohbaru tercatat 10 rumah yang roboh , diantaranya empat rumah rata dengan tanah dan puluhan lainnya rusak akibat diterjang angin putting beliung yang berlangsung sekitar 20
menit.
Sedangkan di Desa Mejuwet juga di Kec. Kepohbaru ada dua rumah yang roboh milik Surpiyanto, 30, dan Bokir, 20.
Sementara itu di Desa Desa Gambongan Kecamatan Tambakrejo, tercatat satu rumah roboh dan 42 unit rumah rusak.
"Mereka sudah mendapatkan bantuan Sembako juga uang dengan total Rp10 juta untuk memperbaiki rumahnya yang roboh dan rusak," katanya.
Menurut Maftuh, pihaknya belum bisa memperkirakan jumlah kerugian akibat rusaknya rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung itu.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. "Yang jelas seluruh Posko Satlak di seluruh kecamatan di Bojonegoro sudah diminta waspada dan bersiaga menghadapi adanya angin puting beliung susulan,"katanya.
Di Tuban, di laporkan angin putting beliung juga melanda Desa Ngadipuro, Patihan di Kecamatan Widang, dan Desa Brangkal Kecamatan Soko.
Di sejumlah desa tersebut, tercatat ada 11 rumah roboh, puluhan lainnya rusak berat dan ringan selain sebuah gedung SDN di Desa Ngadipuro rusak. (Ant/OL-03)

0 coment:

About This Blog

Cek Tagihan PLN

blog tutorial

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP