bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, 11 Desember 2008

Hujan Deras di Pegunungan Sebabkan Banjir Bandang

Soko Tuban
Banjir bandang Selasa (09/12) malam, menerjang sejumlah desa di Kecamatan Soko Tuban, Jawa Timur. Banjir yang datang secara tiba-tiba ini membuat warga panik dan tidak mampu menyelamatkan harta benda mereka dari terjangan air.

Banjir bandang ini menerjang 3 desa di Kecamatan Soko, Tuban, Jawa Timur. Banjir yang terjadi Selasa malam ini membuat warga panik dan tidak mampu memindahkan perabotan rumah tangga mereka ke tempat yang lebih aman. Banjir menerjang ratusan rumah warga di Desa Sanding Rowo, Desa Sokosari dan Desa Rahayu hingga setinggi setengah meter.

Menurut warga, banjir berasal dari daerah pegunungan dan menerjang pemukiman warga yang berada di pinggir sungai Bengawan Solo. Sebelum banjir, Kabupaten Tuban diguyur hujan deras selama dua hari berturut-turut. Selain derasnya air yang berasal dari pegunungan, warga juga menunjuk penyempitan irigasi sebagai pemicu terjadinya banjir.

Rabu (10/12) siang warga masih disibukkan dengan tumpukan sampah dan lumpur yang dibawa oleh air bah. Warga berharap pemerintah kabupaten segera melakukan pelebaran irigasi untuk menghindari banjir akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini. Sumber : indosiar.com, Tuban (Tim Liputan/Sup)

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP