bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 13 April 2008

Pembalap nyelonong tabrak satu keluarga

Soko Tuban

Senin, 07 Apr 2008
Pembalap nyelonong tabrak satu keluarga

BOJONEGORO-Empat orang menjadi korban saat melihat FDR Kejuaraan Daerah Kejurda) seri I Road Race yang berlangsung dialon-alon kota Bojonegoro. Tiga diantara korban tersebut adalah satu keluarga asal Desa Simo Kecamatan Soko Tuban.

Dalam kejadian yang berlangsung di race pertama bebek 2 tak standart 110 cc eks karesidenan yang mengalami luka paling parah adalah Cicik, 25 warga Desa Simo Kecamatan Soko Tuban mengalami patah tulang kaki kanan di paha dan betis sementara anaknya Galih, 4 tahun menderita luka mengenaskan di telapak kakinya. Sedangkan Agus, 27 suamia Cicik mengalami luka ringan serta seorang lagi yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut bermula saat race pertama bebek 2 tak standart 110 cc eks karesidenan dimulai. Saat measuki tikungan kedua setelah start salah seorang pembalap dangan motor warna merah tiba-tiba kehilangan kendali. Akibatnya motor yang mestinya berbelok dari arah utara pendopo ke arah timur langsung lurus dengan kecepatan tinggi. Setelah melewati pembatas antar lajur motor tersebut langsung menghantam penonton dan tepat mengenai kaki Cicik. Sementara sang suami Agus yang berada disamping kananya pun terpental termasuk anak yang berada dalam gendnonganya.

Tak lama setelah keadaan benar-benar aman Cicik kemudian dibawa menuju RS Aisyah yang berada disekitar alon-alon kota. Sementara Agus membawa lari anaknya yang dari kakinya mengucur darah segar serta terus berteriak kesakitan ke posko kesehatan. Namun setelah mendapatkan pertolongan pertama Agus kembali kebingungan karena tak ada mobil ambulans yang mengantarnya ke RSUD R Sosodoro Djatikoesemo karena parahnya luka yang diderita Galih anaknya.

Kepada wartawan koran ini Agus berharap agar pihak panitia peduli dengan apa yang menimpa keluarganya. Menurutnya dia dan keluarganya sudah berada di dalam pagar. "namun motor itu sangat kencang keluar jalur," tegasnya

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu menjelaskan bahwa dia belum tahu keadaan istrinya yang dibawa ke RSUD berbeda. "Saya berharap bisa mendapatkan pengobatan sampai sembuh untuk istri dan anak saya," ungkapnya

Sementara itu ketua panitia melihat FDR Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri I Road Race Jimy Alfian kepada wartawan koran ini menjelaskan bahwa hal tersbeut merupakan hal yang lumrah. Yang jelas menurut ptia tersbeut ada pengobatan yang diberikan kepada mereka. "Kan sudah masuk asuransi kalau besarnya berapa saya kurang tahu," tegasnya. Meski terjadi insiden tersebut namun FDR Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri I Road Race tetap dilanjutkan.(ade)
RADAR BOJONEGORO

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP