bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 06 April 2008

Kabar Dari Soko VIII

TUBAN-Pembunuhan terhadap Khoirul Huda, 30, yang jasadnya ditenggelamkan di sungai Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko

diindikasi direncanakan pelakunya, Imam Mustakim, 30. Skenario tersebut terungkap saat penyidik menginterogasi Imam. Warga

Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Tuban ini mengaku yang membujuk korban untuk mengantarnya ke Suci, Gresik mencari paranormal pelarisan dagangannya. Dalam perjalanan, tujuan berubah. Pria yang hanya sempat mengenyam pendidikan SMP INI mengajak korbannya ke kampung halamannya. Di tengah jalan Sandingrowo, Imam yang mengemudikan motor menghentikan. Di jalan yang jauh dari pemukiman inilah, dia menghabisi Khoirul. Dalam peragaan di depan penyidik Unit I Reskrim, semula Imam hanya memukuli warga Desa/Kecamatan Kedungpring, Lamongan tersebut. Karena tak mampu melumpuhkan Khoirul, dia mengambil gobang yang telah dipersiapkan dan disimpan dalam tas. Dengan kondisi menghubus gobang, Imam mengejar korban. Dalam sebuah bergumulan di sungai, pelaku mengaku menebas kepala korban hingga mengakibatkan telinga kanan robek sepanjang 10cm dan memotong separo daun telinga. Dua tebasan berikutnya yang diayunkan mengenai dahi dan memutus separo jempol tangan kiri.

Untuk putusnya separo jempol kiri, polisi mencurigai disengaja pelaku untuk menghilangkan sidik jari. Setelah korban tak berdaya, tubuhnya diseret ke bahu jalan. Di bahu jalan inilah, pelaku mengambil batu dan memukuli wajah tersebut dengan batu.

Setelah tewas, pelaku kembali menarik ke sungai. Salah satu sisi celana panjang korban dilepas. Bagian yang terlepas inilah yang kemudian diisi batu dan dijadikan pemberat. Untuk lebih memperkuat ikatan pemberat batu, dia melepas sabuknya dan dipakai mengikat batu dengan kaki korban.

Imam kepada wartawan RADAR BOJONEGORO mengaku terpaksa membunuh temannya tersebut karena jengkel ditagih hutang Rp 5 juta. Dikatakan dia, hutang tersebut dipakai modal untuk usahanya berjualan pakaian. Karena akad pinjaman tersebut untuk usaha, setiap bulan sekali, bapak satu anak ini memberikan keuntungan usaha.

Kapolres Tuban AKBP Bambang Priyambadha melalui Kasat Reskrim AKP Efendi Lubis menyatakan, tujuan pelaku merusak wajah korban bisa jadi agar tidak mudah dikenali. "Begitu juga saat dia memutus ibu jari kiri," tandas dia.

Seperti diberitakan, jasad Khoirul ditemukan Sabtu (29/3) sekitar pukul 06.30 ditemukan terapung di sungai Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko. Jasad korban yang sudah membusuk itu mengapung setelah ditenggelamkan dengan sebuah bongkahan batu.

Luka terbuka kepala itu diduga akibat sabetan senjata tajam (sajam). Bagian atas telinga kanan robek sepanjang 10cm dan memotong separo daun telinga.

Luka tersebut cukup dalam hingga melukai tengkoraknya. Sabetan berikutnya memutus separo jempol tangan kiri dan merobek dahi kiri sekitar 3cm.

Bagian mulut korban juga rusak yang diperkirakan bekas pukulan batu.

Saat ditemukan, dia mengenakan celana dalam berwarna hijau dan berkaos hitam.

Sementara celana jeansnya warna hitam bermerek Coneo terlepas dengan sabuk hitam merek Versace masih melilit. Salah satu saku celana ini berisi uang pecahan keras Rp 10.000 dan Rp 1.000.

Celana inilah yang dipakai membungkus sebuah bongkahan batu besar dan dililitkan di perut korban. Fungsinya, sebagai pemberat.

Dalam olah tempat kejadian, polisi juga menemukan bercak darah di bahu jalan desa mendekati lokasi penemuan. Hanya di tempat ini bercak darah ditemukan. Petunjuk inilah yang mengindikasikan korban dibunuh di tempat lain dan kemudian dibuang di sungai tersebut. Jasad korban kali pertama ditemukan sejumlah siswa saat berangkat sekolah.(ds) (RADAR BOJONEGORO)

1 coment:

angin-berbisik 9 April 2008 pukul 09.47  

wew...sadis amat pembunuhan itu

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP