bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Senin, 20 Agustus 2007

KABARE WONG SOKO


Motor vs Motor,Dua Orang Tewas Seketika
Selasa, 28/08/2007
Tabrakan maut antara dua sepeda motor terjadi di Desa Simo, Kec Soko, Tuban (jurusan Bojonegoro- Tuban), Minggu (26/8) malam. Dua korban di antaranya langsung tewas di tempat kejadian.
Sedang tiga orang lainnya luka berat dalam kecelakaan tersebut. Kejadian itu berawal saat motor Honda Grand nopol S 5576 AS dari arah selatan yang dikendarai Ali Mahfud, 27, berboncengan dengan dua temannya, yakni Arif, 22, dan Anam, 16, keduanya warga Desa Simo,Kec Soko. Sementara dari arah berlawanan muncul motor nopol S 6766 HS yang dikendarai Yasrip, 16, bersama Imam Sugianto, 18, bernopol S 6766 HS warga Desa Menturo, Kec Soko. Beberapa saksi mata mengaku tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Mereka hanya mendengar suara benturan motor.
Menurut penuturan Munif, 45, salah satu saksi, bunyi tabrakan terdengar sampai ke rumahnya yang berjarak 50 meter lebih.“Mendengar suara tabrakan saya langsung keluar rumah,” terangnya. Akibat tabrakan itu,Yasrip dan Ali Mahfud meninggal dunia lantaran mengalami luka serius serta pendarahan hebat. Sedang tiga korban lainnya mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro. Kanit Lalu Lintas Polsek Rengel Aiptu Ali Masud yang menangani kasus itu mengatakan ada dugaan salah satu pengendara motor dalam keadaan mabuk setelah mengonsumsi minuman beralkohol. “Saat ini, kasus itu sudah ditangani Lantas Polres Bojonegoro dan masih dilakukan penyelidikan,” terangnya. (nanang fahrudin)
TUBAN (SINDO)
*******************************************************************
SekolahImpian

Wednesday, 01 August 2007
Tuban Gambaran sekolah impian menurut persepsi siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Tuban sangat sederhana. Yakni sebuah sekolah yang terdiri dari satu atau dua buah bangunan, dengan barisan kelas di setiap bangunan, tiang bendera di halaman sekolah, sebuah perpustakaan, kamar kecil bagi siswa dan siswi, serta satu mushala atau masjid kecil dalam lingkungan sekolah. Itulah yang muncul saat LAPIS (Learning Assistance Program for Islamic Schools) mengadakan lomba menggambar dan mengarang dengan tema Sekolah Idaman untuk siswa tingkat MI di Tuban beberapa waktu lalu. Lomba yang melibatkan 10 MI di Tuban itu dipusatkan di MI Hidayatul Khasanah, Desa Cekalang, Kecamatan Soko.Dari puluhan peserta lomba, tersaring dua finalis yang disebut Duta Anak Madrasah. Mereka kemudian diundang ke Jakarta untuk mempresentasikan karya di depan para peserta Simposium Regional LAPIS pada 24-25 Juli lalu.LAPIS adalah sebuah proyek yang didanai Pemerintah Australia dan diadakan bekerja sama dengan Departemen Agama Indonesia. Tujuan program LAPIS adalah untuk membantu meningkatkan kapasitas guru dan mutu standar sistem pendidikan Islam di Indonesia serta memperkecil kesenjangannya dengan pendidikan umum.*/sko
Berita dikutip dari : surya.co.id
************************************************************************************
PNS Pemkab Tuban, menjadi korban penjahat jalanan dengan menggunakan sepeda motor.
Puji Asmorohadi (50), Korban bersama Sriyati (43), tetangga desanya, awalnya mengambil uang tabungan di Bnak BRI sebesar Rp 15,4 juta. Kemudian korban yang naik mobil Mitsubishi Station B-249-HW mengisi bahan bakr di SPBU di Jl Sawunggaling. Usai mengisi bahan bakar, salah satu ban mobilnya bocor. Ia menuju tukang tambal ban di Jl. Jaksa Agug Suprapto, Kamis (9/8) petang. Beberapa menit kemudian, ia mendengar pintu mobil ditutup orang tak dikenal. Bersamaan dengan bunyi pintu mobil yang ditutup itu, terdengar sepeda motor melaju kencang. ”Saya kembali ke mobil, tas berisi uang Rp 15,4 juta yang baru saya ambil dari bank dan HP lenyap,” kata korban yang warga Des Mojo, Kec. Soko, Kab Tuban.
Puji sebelumnya mengaku tidak tahu kalau setelah mengambil uang di Bank BRI, dibuntuti orang yang mau berbuat jahat kepada dirinya. Kabagbinamitra Polres Bojonegoro, Kompol Hadi Surya mengatakan, jajarannya sedang mengejar pelaku perampasan tas milik wanita asal Tuban tersebut.
berita dicopet dari : surabaya post.info
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Berita suntingan dari media lain
Dikerjai Bandit Jalanan, Puji Rugi Uang Rp15 Juta


BOJONEGORO - Puji Asmorohadi (50), PNS Pemkab Tuban yang menjadi nasabah bank BRI mengalami nasib apes. Uang dalam tas Rp15 juta yang baru diambil dari ATM BRI Jalan Panjaitan, Bojonegoro raib dibawa kabur dua orang perampas yang mengendarai motor.
Selain uang, pelaku juga membawa kabur dompet berisi uang Rp400 ribu dan telepon selular (HP).
Kejadian itu berawal saat korban berniat belanja di Bojonegoro. Ia berangkat dengan mobil Mitsubishi Station B 249 HW ditemani Dari Sriyati (43) tetangganya Desa Mojomalang Kec Soko Tuban. Namun, sebelumnya ia bermaksud mengambil uang di ATM bank BRI di Bojonegoro.
Usai mengambil uang Rp15 juta, korban bermaksud jalan-jalan. Setelah itu, keduanya berencana pulang. Sialnya, usai mengisi bensin di SPBU Jalan Sawunggaling ban kiri belakangnya kempes.
Ketika berhenti di Bengkel, korban turun dari mobil menuju belakang mobil untuk memberitahukan ban mobil yang perlu ditambal. Sedang tas berisi uang Rp15 juta dibiarkan tergeletak di atas jok depan.
Saat itulah dua pria berboncangan sepeda motor Honda Megapro tak diketahui plat nomornya menambar tas berisi uang, dompet dan HP. Pelaku langsung kabur ke arah timur. Diperkirakan kerugian yang dialami korbana mencapai Rp16 juta.
“Kita sudah mendapat laporan dan melakukan pengejaran,” kata Kabagbinamitra Polres Bojonegoro Kompol Hadi surya.

0 coment:

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP