bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, 24 Juni 2010

Gelapkan Semen, Kenek Ditangkap

Soko Tuban
- Hilangnya seratus sak semen yang diangkut truk armada PT Varia Usaha (VU) dari cargo PT Semen Gresik (SG) ke sebuah toko bangunan di Bekasi, Jabar, Sabtu (5/6) lalu terungkap. Setelah melakukan penyelidikan, polisi mengungkap pelakunya Dodik Candra alias Rohani, kenek truk.

Awalnya, warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko ini tak mengakui perbuatannya. Selama diperiksa dia terus beralibi. Terungkapnya kasus tersebut berkat kejelian petugas meruntut perjalanan truk. Setelah mengisi muatan, saat keluar dari cargo PT SG, truk ini disopiri Rokani. Pengemudi sengaja menunggu di kantor PT VU di Desa Karangasem.

Rupanya, waktu truk ini keluar cargo ada jeda waktu hampir tiga jam untuk tiba di kantor VU. Padahal, untuk tiba di kantor perwakilan perusahaan armada ini hanya butuh 15 menit. Belakangan, terungkap jeda itu dimanfaatkan Rokani menurunkan 100 dari 1.200 sak semen yang diangkut di sebuah gudang kosong di Dusun Bogang, Desa Beji, Jenu.

Setelah semen diturunkan dan terpal ditutup kembali, dia balik ke kantor perwakilan VU. Selama perjalanan mengirim semen ke Bekasi, Rokani bersikap wajar seperti tidak pernah terjadi sesuatu. Muatan semen diketahui berkurang setelah dibongkar di Bekasi. Awalnya, PT VU dan pengemudinya tidak curiga kalau Rokani yang menggelapkannya.

Kapolsek Jenu AKP Murni Kamariyah mengatakan, setelah dapat petunjuk kuat kenek truk yang menggelapkan muatannya, Rokani diinterogasi. Hasil penggelapan dijual pada orang tidak dikenal. Uang hasil penjualan semen diberikan tersangka kepada wanita bernama Nisan Rp 2 juta dan Rp 850 ribu dititipkan Juri warga Desa Beji. (ds/fiq) Radar Bojonegoro

Read more...

Selasa, 08 Juni 2010

Bermalam di Rumah Wanita Ditinggal Suami, Digerebek

Soko Tuban
Dua orang berbeda jenis kelamin dan tanpa ikatan nikah yang tinggal serumah di Desa Ponco, Kecamatan Parengan, dinihari kemarin (6/5) digerebek warga desa setempat. Setelah diamankan di balai desa, pasangan itu diserahkan ke Mapolsek Parengan. Pasangan tersebut berinisial Hd, 38, yang tinggal di Surabaya dan It, 30, warga desa setempat.

Informasi dari petugas di Mapolres Tuban menyebutkan, It sudah lama ditinggal Sm, 42, suaminya bekerja di Batam. Hd bermalam di rumah It sejak Kamis (3/6) malam lalu. Mungkin, karena merasa aman, dia keasyikan bermalam di rumah tersebut. Setelah hari ketiga, Sm dan warga menggerebek. Kabarnya, Sm mendadak pulang setelah diberitahu salah satu warga setempat kalau istrinya tinggal serumah dengan pria lain.

Kapolsek Parengan AKP Hamdani membenarkan kalau pasangan yang tinggal serumah tersebut diamankan warga dinihari kemarin. Berdasar hasil pemeriksaan, kedua terlapor mengakui tinggal serumah. Namun, keduanya tidur di kamar sendiri-sendiri dan belum ditemukan alat bukti berzina. Menurut Hamdani, berdasar hasil pemeriksaan, Hd terpaksa menginap di rumah It karena Senin hari ini, dia akan melamar sebagai pengemudi di PT Exxon Mobil. ''Berdasar hasil pemeriksaan, hanya malam Hd di rumah It. Kalau siang, dia keluar,'' tutur mantan Kapolsek Rengel ini.

Menurut Hamdani, kalau dalam penyidikan ditemukan alat bukti yang kuat keduanya berzina, maka kasus tersebut masuk delik aduan. Untuk penyidikannya, harus ada laporan dari salah satu istri atau suami pasangan tersebut. (ds/yan)Radar Bojonegoro

Read more...

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP