bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, 31 Desember 2009

DPC Barnas Akui Belum Terima Surat dari DPP Terkait Penganuliran Pemecatan Sidik Wiyanto

Soko Tuban
TUBAN - DPC Barnas Tuban belum mengambil langkah terkait penganuliran pemecatan Sidik Wiyanto dari kepengurusan partainnya. Sebab, secara resmi DPC Partai Barnas belum menerima surat dari DPP terkait penganuliran tersebut.

''Sampai sekarang DPC belum tahu persoalan itu, sebab belum menerima surat dari DPP. Redaksinya juga belum tahu,'' kata ketua DPC Barnas Tuban Endrik ketika dikonfirmasi kemarin. Sehingga, lanjut dia, sampai saat ini pihaknya belum mengambil langkah terkait masalah ini. Lantas?. Dikatakan anggota FPG bersatu DPRD Tuban ini, semua yang telah dilakukan itu sudah sesuai dengan prosedur yang ada atau sudah sesuai dengan AD/ART partai Barnas. ''AD/ART pasal 13 disebutkan, semua permasalahan yang ada di tingkat kabupaten/kota kewenangan DPC,'' tegas Endrik.

Bagaimana jika memang surat penganuliran dari DPP turun? ''Kalau toh dianulir, harus ada prosesnya. Yakni melalaui DPP dan juga DPD baru ke DPC,'' imbuh politisi asal Soko tersebut. ''Setelah itu baru kita proses. Misalnya klarifikasi,'' tambahnya.

Diberitakan, perjuangan Sidik Wiyanto terkait pemecatan dirinya sebagai pengurus dan anggota Partai Barisan Nasional (Barnas) Tuban akhirnya direspon DPP Barnas. Selasa (28/12) lalu, pengurus pusat mengeluarkan surat keputusan (SK) pembatalan surat pemecatan bernomor 010/SKI/DPP-P.BARNAS/XII/2009. Yang berisi pembatalan keputusan DPP Nomor 002/SKI/DPP-P.BARNAS/V/2009 tertanggal 14 Mei 2009 terkait pemecatan Sidik. SK tersebut ditandatangani Pjs Sekjen DPP Barnas, Muhammad Arfan dan wakil ketua umum Vance Rumangkang.

Dalam pileg lalu, Sidik yang mengantongi 1.789 suara terpaksa terpental dari kursi dewan. Ini menyusul keluarnya surat pemberhentian dari DPP Barnas. Atas dasar surat pemecatan tersebut, KPUK Tuban mencoret Sidik sebagai calon tetap. Dia diganti Endrik, ketua partainya yang memperoleh suara terbanyak kedua, yakni 1337 suara. (zak)a sumber : Radar Bojonegoro

Read more...

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP