bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 28 Juni 2009

Mulai Lipat Surat Suara

Soko Tuban
TUBAN - Setelah beberapa hari lalu KPUK Tuban mendistribusikan logistik, salah satunya surat suara, kini seluruh panitia pemilihan kecamatan (PPK) ada di Kabupaten Tuban mulai melakukan pelipatan surat suara.

PPK Kecamatan Kota Tuban, misalnya. Mulai kemarin (27/6), PPK Kota sudah terlihat sibuk melipat surat suara untuk pemungutan pemilu presiden (Pilpres) 8 Juli mendatang. Lima orang terlihat sibuk dengan lipatannya di kantor PPK Kota Tuban, Jalan Sunan Kalijogo.

Anggota KPUK Tuban Divisi Anggaran dan Logistik M. Heru Prapto membenarkan sudah dimulainya pelipatan surat suara. "Hasil pantauan kami, semua PPK sudah mulai melakukan pelipatan suara. Ini saya masih mantau di Kecamatan Plumpang," ujarnya via ponselnya kemarin.

Sementara itu, beberapa logistik pilpres juga sudah mulai diterima oleh KPUK Tuban. Di antaranya, formulir. "Semuanya sudah lengkap. Segel dan stiker juga kami sudah terima," imbuh Heru. (zak) (Radar Bojonegoro)


About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP