bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Jumat, 08 Agustus 2008

PKS Tuban dekati Segmen Wanita

Soko Tuban
Ahad, 27 Juli 2008 Struktur kewanitaan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tuban mengadakan program pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Soko. Program pelayanan yang digelar oleh DPD PKS Tuban dan bekerjasama dengan DPC PKS Soko tersebut berbentuk pelatihan kewirausahaan pembuatan sari kedelai diperuntukkan bagi ibu-ibu, pengajian umum dalam rangka isra’ mi’raj dan lomba-lomba yang diperuntukkan siswa usia TK-SD. Selain itu acara juga disemarakkan dengan Launching Rumah Peduli DPC PKS Soko dan Direct Selling PKS yang dilakukan di pasar Soko.
Rangkaian kegiatan hari keluarga, hari anak nasional (HARKENAS) DPD PKS Tuban sengaja di fokuskan pada salah satu Dapil, yaitu kita pilih wilayah DAPIL 3 yang meliputi kecamatan Soko, Parengan, Singgahan. Acara yang bertemakan ”Ibu Sehat, Keluarga Sejahtera, Bangsa Kuat” dibuka oleh ketua DPC Soko, Hanafi. Saat Launching Rumah Peduli PKS, Hanafi menyampaikan program-program Rumah Peduli PKS, diantaranya program pelayanan Taman baca (sudah digulirkan satu tahun yang lalu), Pelayanan pengobatan gratis, pengajian bulanan, penyuluhan kesehatan, ketrampilan kewanitaan (pendampingan wirausaha), bakti sosial, dll. Rumah peduli ini juga menyiapkan segala informasi yang berhubungan dengan PKS.
Mida Ririn sebagai ketua Bidang Kewanitaan DPD PKS mengungkapkan bahwa wanita khususnya ibu mempunyai peran penting dalam keluarga, sehingga perlu dijaga kesehatannya dan perlu diberdayakan dalam keluarga.
Karena banyaknya agenda kegiatan hari itu, maka kader-kader wanita PKS yang tergabung dalam Pos WK (Wanita Keadilan) dibagi dalam berbagai konsentrasi kegiatan semenjak pukul 08.00 sampai jam 12.00. Beberapa kader terjun melakukan Direct selling ke pasar Soko untuk menggali informasi tentang seberapa jauh kiprah PKS diketahui dan bermanfaat bagi masyarakat, harapan dan saran mereka tentang PKS, dan berbagai pertanyaan lain dilontarkan pada penjual ataupun pembeli yang berhubungan dengan PKS. Dalam aksinya itu, para kader akhwat membagi-bagikan sticker PKS pada masyarakat. Untuk mencegah ketidaklancaran jual beli, maka panitia hanya melakukan interview pada penjual atau pembeli yang sekiranya berkenan dengan direct selling yang dilakukan.
Pembicara pengajian umum Isra’ Mi’raj ini mendatangkan ustadz Sa’dun Wahid dari Lamongan. Jumlah peserta yang hadir saat itu sekitar 70 orang. Sedangkan lomba anak-anak diikuti sekitar 150 anak.
Pelatihan kewirausahaan pembuatan sari kedele diberikan pada masyarakat setempat dengan harapan selain sebagai bekal ketrampilan kerja juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi pada anak. Sedangkan tujuan kegiatan ini diadakan untuk mengokohkan peran dan fungsi pos WK sebagai layanan sosial dan pemberdayaan masyarakat secara berkesinambungan, memanfaatkan dan memaknai momentum HARKENAS dan isra’ mi’raj sebagai sarana pemasaran tokoh wanita PKS serta dirancang sebagai stimulus bergulirnya benih-benih kebaikan ditengah masyarakat yang mana akan menunjukkan bahwa PKS sebagai partai yang bersih dan peduli pada nasib bangsa. (Humas Tuban)
Sumber : pks-jatim.org

Read more...

Warga Tuban Dan Bojonegoro Mulai Makan Nasi Aking


Soko Tuban
Prihatin memang tapi itulah adanya negeri ini, benar tidak semua tapi berita itu ada seperti yang saya temukaan dimuat oleh (ANTARA News)
karna dikasih label COPYRIGHT terpaksa tak contek kopnya saja :
Sejumlah warga di Tuban dan Bojonegoro, Jawa Timur, mulai makan "nasi aking" atau "karak"
( Sisa nasi yang dikeringkan) karena tidak mampu membeli beras.
Halaman Sumber : http://www.antara.co.id/print/?i=1217652658



Read more...

About This Blog

Photobucket

Cek Tagihan PLN

blog tutorial
Powered By Blogger

Gabung Yuk...!

Test Form

Name:
Email Address:
Alamat Web
Berapa usia anda...? Dibawah 17 th
Antara 17 s/d 30th
Diatas 30 th
Apa jenis kelamin anda Pria
Wanita
Baina huma
Apa pendapat anda tentang blog ini..? Sangat kami harapkan, saran, kritik, maupun pendapat anda. silahkan ketik pada kolom disamping ini

free forms

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP